20 Februari 2019 17:05:21
Ditulis oleh Administrator

Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Karangagung 2019

(Karangagung) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) selaku penanggung jawab atas terlaksana Pemilihan Kepala Desa harus membentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa Karangagung. Beberapa kali BPD Karangagung telah melakukan rapat internal untuk membahas pembentukan tim/panitia. Akhirnya BPD Karangagung telah sepakat menetapkan putra-putra terbaik Desa Karangagung untuk ditunjuk dan diberi tugas dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa yang dijaring secara terbuka, adil dan profesional.

Anggota panitia yang ditunjuk harus memiliki integritas yang kuat, berdedikasi tinggi terhadap kemajuan desa, mampu bersikap netral dalam pandangan politik ke semua calon kepala desa. Dengan niat yang baik dan mulia tanpa memihak pada kepentingan tertentu maka BPD Karangagung menetapkan Panitia Pemilihan Kepala Desa sebagai berikut :

KETUA : RANTO Tokoh Masyarakat
WAKIL KETUA : SINAR CAHYONO, S.Pd, MM. Tokoh Masyarakat
SEKRETARIS : SETIONO MUJI PRIBADI Perangkat Desa (Kasi Pemerintahan)
ANGGOTA : SUWANTO, S.Pd Tokoh Masyarakat
ANGGOTA : SHOKIB AHMADI, S.Pd, SH. Perangkat Desa

Panitia yang ditetapkan kemudian di sumpah sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku yang dipandu oleh Ketua BPD Karangagung, Bapak Suliyo S.PdI, MA. dan dilanjutkan ucapan selamat dari para tamu undangan dalam acara pemilihan dan penetapan Panitia Pemilihan Kepala Desa Karangagung.

Dengan mengharap ridho dari Allah Yang Maha Kuasa, semoga Panitia yang terbentuk ini diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya.

 

FOTO DOKUMENTASI KEGIATAN


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus