10 Januari 2019 05:04:10
Ditulis oleh Administrator

Pemilihan dan Penetapan Panitia Pengisian Anggota BPD Karangagung 2019-2025

Sosialisasi Pengisian Anggota BPD oleh Tim Kecamatan Palang

Rapat Musyawarah Pemilihan dan Penetapan Panitia Pengisian Anggota BPD Karangagung

untuk memenuhi dan menjalankan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 110 tahun 2016 tentang Badan Permusyawaratan Desa dan Peraturan Daerah Kabuapten Tuban Nomor 3 tahun 2018 tentang Badan Permusyawaratan Desa, maka di Desa Karangagung akan mengadakan penjaringan dan pemilihan anggota BPD masa bakti 2019-2025. Pada hari Rabu tanggal 9 Januari 2019 Pukul 19.00 WIB di Balai Desa Karangagung Pemerintah Desa beserta pimpinan dan anggota BPD dan Tokoh Masyarakat telah melaksanakan salah satu tahapan yaitu membentuk Panitia Pengisian Anggota Badan Permusyaratan Desa Karangagung 2019-2025.

Sebelumnya Pada Hari Kamis tanggal 8 Januari 2019 Pukul 11.00 WIB di Balai Desa Karangagung telah dilaksanakan Sosialisasi Pengisian Anggota BPD oleh Tim Kecamatan dengan narasumber Bapak Suhariyanto (Kasi Pemerintahan Kecamatan Palang), Bapak Dirnan (Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecataman Palang) dan Bapak Kaswan (Staf Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecataman Palang). Sosialisasi ini diperlukan untuk memperkuat dan menjelaskan terkait dengan aturan dan dasar hukum dari pelaksanaan pengisian anggota BPD, sehingga dapat dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang tersebut.

Musyawarah terkait dengan pemilihan dan penetapan Panitia Pengisian Anggota Badan Permusyawaratan Desa Karangagung yang dipimpin oleh Bapak Kepala Desa Karangagung telah berjalan dengan hikmat dan menghasilan Susunan Kepanitiaan sebagai berikut :

Kepengurusan Panitia telah diisi dari berbagai unsur masyarakat dan unsur keterwakilan wilayah Desa Karangagung yaitu tokoh masyarakat Wilayah Barat, Wilayah Tengah, dan Wilayah Timur beserta wakil dari Perangkat Desa. Selamat dan sukses atas terpilihnya Panitia tersebut, selamat menjalankan tugas dan amanah semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan ridho-Nya untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pengisian anggota Badan Permusyawaratan Desa Karangagung 2019-2025.


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus